Rabu, 18 Juli 2012

Laptop hp 520 

Diiklankan oleh jufridal gusman


Lokasi: Padang - Sumbar
Harga: Rp 1 800 000

yang lagi nyari laptop kelas atas ane ada hp 520 yang sangat mulus sekali gan,, laptop ini keren gan untuk di tenteng.......ane jamin gak nyesel lihat barangnya...dengan body modern walau udah keluaran lama.....mewah gan,

kondisi nya
mulus gan sekitar 95% lah(hampir semua sisi no lecet atau goresan yg fatal) top dah dalam desain...
no bocel
no dead pixel(lcd masih kinclong banget gan)

kelengkapan
-unit laptop
-adaptor
-batrai(masih tahan sejam lebih gan)

kekurangan
no minus gan...hardware berjalan normal 100%...sofware apalagi..udah ane istall windows 7 ultimate dan aplikasi office plus aplikasi2....

speknya
-Proc Intel cleron1.6GHz (2cpus) walau prosesor lama gak ada kata lemot atau ngelag....loadingnya cepet,gak kalah sama pentium atau atom.
-HD 80GB (bawaan beli gan, yg punya gak berani upgrade)
-Ram DDR 512 mB(bawaan beli gan)
-vga intel ddicated 212mb(lumayan gan buat game masih bisa)

semua fitur all normal gan,,berjalan baik,, wifi hidup,,trakpad lancar jaya,,gak panas gan walau di pake seharian,,kipas gak brisik,,semua port colokan bisa semua,,indikator masih hidup semua,,

untuk lebih jelasnya dengan barang ini bisa ketempat ane di Air Tawar Barat, Padang, Sumbar,, atau agan sms di no: 085211175731 dengan ane Juf....
untuk harga pass aliass nett di 1,8jt
bagi yang nawar jangan sms gan karena gak bakal ane lepas,meskipun cleron tapi barangnya bukan rongsokan gan,ni barang bagus banget gan,,,daripada beli laptop baru mahal,,mending beli second seperti baru gan..
thakz

E-mail Hubungi pengiklan Telepon   Jufridal : 085211175731  
facebook share Facebook share Tweet this
Simpan iklan Simpan iklan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar